Category "Berita"

  • 30WhatsApp_Image_2017-11-01_at_23.02.20.jpeg

    ASN Bakesbangpol Lombok Barat Dibekali Pengetahuan Tentang Intelijen

    Giri Menang - Kamis (2/11/2017) Dalam rangka meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Bakesbangpol Kabupaten Lombok Barat, terutama terkait dengan tugas pokok dan fungsi Bakesbangpol Lombok Barat sebagai mata dan telinga Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat dalam hal pemantauan pelaksanaan Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya, dan Pemerintahan (IPOLEKSOSBUDPEM) serta kondisi keamanan dan ketertiban, yang menyangkut sendi sendi kehidupan masyarakat di Kabupaten Lombok . . .

  • 94WhatsApp_Image_2017-10-30_at_20.14.42.jpeg

    Rapat Koordinasi Kominda untuk Perkuat Jaringan dan Koordinasi

    Giri Menang - Selasa (31/10/2017) Dalam rangka memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait, Bakesbangpol Kabupaten Lombok Barat mengadakan Rapat Koordinasi Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) yang dilaksanakan di Sekretariat Kominda Lombok Barat. Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh jajaran pejabat struktural Bakesbangpol Lombok Barat, Pasi Intel Kodim 1606 Lombok Barat, Kasat Intelkam Polres Lombok Barat, Kasat Intelkam Polres Mataram, Intel Kejari Mataram, Anggota Kominda Lombok Barat, Perwakilan dari Satpol PP . . .

  • 36WhatsApp_Image_2017-10-29_at_23.03.12.jpeg

    Antisipasi Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, FKDM Lombok Barat Tingkatkan Koordinasi

    Giri Menang - Senin (30/10/2017) Untuk meningkatkan peran serta Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Lombok Barat dalam mengantisipasi permasalahan yang telah dan sedang terjadi di wilayah Kabupaten Lombok Barat, Bakesbangpol Kabupaten Lombok Barat melaksanakan Rapat FKDM dengan mengundang seluruh anggota FKDM dan jajaran Bakesbangpol .  Rapat FKDM tersebut bertujuan untuk menyampaikan informasi dan komunikasi yang dimiliki untuk saling berbagi dalam hal informasi, komunikasi, dan konfirmasi dalam setiap kejadian di wilayah . . .

  • 47WhatsApp_Image_2017-09-04_at_15.12.42.jpeg

    Bakesbangpol Lobar Fasilitasi Pernyataan Sikap Umat Budha Lobar

    Giri Menang - (Senin, 5/9/2017) Kekerasan terhadap muslim Rohingya di Myanmar yang menjadi viral di media sosial dan mendapat perhatian dunia menjadi atensi dari Bakesbangpol Kabupaten Lombok Barat. Untuk mencegah provokasi media sosial yang tidak bertanggungjawab terhadap umat Budha di Kabupaten Lombok Barat, Kepala Bakesbangpol Lobar, H.M. Fajar Taufik, SH., M.Ed mengundang perwakilan umat Budha Lobar yang bermukim di Desa Mareje dan Mareje Timur Kecamatan Lembar untuk menyampaikan pernyataan sikap terkait hal tersebut. Kepala . . .

Sambutan
Direktorat Polpum Kemendagri
BNN Provinsi NTB
PPID Lombok Barat
JDIH Lombok Barat