Jelang Akhir Tahun 2017 Bakesbangpol Lobar Lepas ASN yang Purna Tugas

Foto untuk : Jelang Akhir Tahun 2017 Bakesbangpol Lobar Lepas ASN yang Purna Tugas
Share

Giri Menang (Jum'at, 29/12/2017) Menjelang berakhirnya tahun 2017 dan menyambut Tahun Baru 2018, Jajaran Pimpinan bersama Karyawan/Karyawati Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Lombok Barat melaksanakan kegiatan acara pelepasan Aparatur Sipil Negara (ASN) Bakesbangpol Kabupaten Lombok Barat yang akan memasuki purna tugas pada tahun 2018.

Adapun ASN Bakesbangpol Lobar yang memasuki purna tugas pada tahun 2018 adalah Kepala Bidang Politik Dalam Negeri, Bapak Drs. H. MOH. AMIN, MM, Bapak JUFRI dan Ibu SAFIAH, BA. Bapak AMIN dan pak JUFRI akan memasuki purna tugas terhitung muai tanggal 1 Januari 2018, sedangkan Ibu Safiah akan memasuki purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Maret 2018.

Dalam sambutan mewakili Kepala Badan, Sekretaris Bakesbangpol mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para ASN yang purna tugas yang telah bekerja secara maksimal dan mencurahkan dedikasinya dalam bertugas untuk kemajuan Lombok Barat. Sedangkan Pak AMIN yang mewakili ASN yang purna tugas juga mengucapkan terima kasih atas perhatian jajaran Kesbangpol Lobar dan sangat terharu atas acara yang dilaksanakan karena tidak menyangka bahwa menjelang purna tugas akan dilakukan pelepasan seperti ini. Beliau juga berharap bahwa dengan akan purna tugasnya sebagai ASN bukan berarti kekeluargaan dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini akan terputus, akan tetapi akan tetap terjalin melalui silaturrahmi walaupun tidak secara kedinasan. (san)   

 

Sambutan
Direktorat Polpum Kemendagri
BNN Provinsi NTB
PPID Lombok Barat
JDIH Lombok Barat